Senyum Manis Osamu Mukai



Selamat malam semuanya! Oke, sekarang gue mau cerita tentang salah satu aktor Jepang yang saat ini menjadi faforit gue. Yup, namanya Osamu Mukai!

Gue tau Osamu dari sebuah film tahun 2011 yang berjudul "Paradise Kiss". Di film ini gue bener-bener langsung jatuh hati sama dia yang berperan sebagai George. Kenapa? Karena bagi gue senyum Osamu Mukai ini adalah senyum termanis yang pernah gue lihat. Saking manisnya sampai-sampai gue takut kena diabetes.



  • Judul Film : Paradise Kiss (Paradaisu Kisu) (パラダイス・キス)
  • Sutradara : Takehiko Shinjo
  • Penulis : Ai Yazawa (manga), Kenji Bando
  • Produser : Takero Hisamatsu, Toshiaki Muramatsu, Takeshi Onoda, Hiroaki Kitano, Toshiya Nomura
  • Cinematografer: Hikaru Yasuda
  • Waktu Rilis : 4 Juni 2011
  • Lamanya Waktu : 116 min.
  • Distributor: Warner Bros.
  • Bahasa : Bahasa Jepang
  • Negara : Jepang
Dalam film ini Osamu Mukai bersanding dengan seorang wanita cantik bernama Keiko Kitagawa (Yukari Hayasaka).

Paradise Kiss sendiri bercerita tentang Yukari (keiko Kitagawa) yang sedang mencari jati dirinya. Karena beberapa insiden, Yukari akhirnya jatuh hati sama George (Osamu Mukai). 

George sendiri merupakan seorang designer dari sekolah seni. Judul Paradise Kiss sendiri diambil dari merk baju yang George buat bersama dengan teman-teman kelompoknya.

Huf! Sumpah deh ya, gue sampe ga bisa tidur gara-gara keinget senyumnya itu. Gue sempet browsing sih, dan ternyata yang jadi pesona dia ini ya memang karena senyumnya. Hihi!



Sedikit info, Osamu Mukai lahir pada tanggal 7 Februari 1982 di Kanagawa, Jepang. Jadi sekarang umurnya 30 tahun dong ya. Tapi gue tetep mau kok sama om Osamu. :’)

Share:

1 komentar

  1. emang senyum osamu mukai menggoda iman yakk....
    manissss bangett...gula aja kalah deh manisnya...

    BalasHapus