Apa Itu Dream Catcher?


cr: whrtt


Kalian tau Dream catcher? menurut suku Indian, dream cacther biasanya digantung di atas kepala orang yang sedang tidur. Fungsinya sebagai penyaring mimpi buruk. 

Menurut suku Indian (lagi) mimpi baik akan lolos di lubang di antara tali temali, sedangkan mimpi buruk akan tersangkut di tali dan menghilang ketika matahari terbit.

Percaya enggak percaya sih, gue emang terlambat tau benda beginian. Gue tau benda ini sudah lama, tapi ga tau kalau namanya itu dream catcher.

Jadi cerita nya kemarin gue nonton The Heirs sama si Rina. Di situ ada salah satu adegan dimana si Park Shin Hye ngsih dream catcher ke Lee MinHo. 

Sebagai Kpoper labil (saat itu), tentu nya gue harus dapetin benda yang namanya dream catcher itu #lah. Akhirnya gue sama si Rina mutusin buat cari benda sialan ini di Malioboro.


akhirnya pada sore yang mendung itu gue sama Rina ke Malioboro untuk cari dream catcher, dan 


TADAAH!!


 benda yang kita cari itu ketemu! Muehehehe



foto dream cathcer setelah diedit alay sama si Rina



Yak! Foto di atas merupakan foto dream cathcer milik gue dan Rina. Benda ini sekarang gue gantung di atas tempat tidur gue, dan Rina ikut-ikutan hahaha.
Percaya ga percaya sih, semenjak beberapa hari lalu gue emang jarang mimpi buruk. Gue tau iya tau kalau yang ngasih mimpi itu Tuhan. tapi ya.. Kenyataannya berawal dari iseng, percaya ga percaya tidur gue emang nyenyak dan berkualitas.

untuk harga dream catcher ini murah kok. Yang kaya punya gue ini dibawah Rp. 50.000; dan yang lebih besar lagi harganya Rp. 65.000. Buat lo yang bingung mau ngasih kado apa ke temen cewe lo yang ultah, silhkan deh kadoin ini. Cucok banget!

Share:

0 komentar