Menunggu Pagi


Copyright: weheartit


Aku menunggu pagi

Tidak, sebenarnya aku menunggumu. 
Menunggu sepucuk pesan darimu di layar ponselku
Aku menunggumu mengucapkan selamat pagi yang dapat membuat hariku terasa begitu menyenangkan.
Sebuah pesan singkat yang dapat membuat hatiku layaknya berjuta bunga, yang bermekaran karena tetesan air hujan. 

Aku menunggu pagi

Aku terjaga dalam tidurku. 
Kala memejamkan mata, bayangmu sekelebat muncul bagai kembang api yang meledak di angkasa. 
Berjuta rindu tak terucap kurasakan kala mengingat wajahmu. 
Seinci harapan yang tiba-tiba muncul dengan berkilo-kilo meter kenangan. 
Kau akan kebingungan ketika mencoba mengukur rasa rinduku,
karena rasa rinduku itu layaknya jalan raya: berliku dan tak berujung. 

Aku tak menunggu pagi

Aku menunggu kamu.
Kamu yang mungkin tak akan pernah lagi datang padaku
Kamu yang sedang berjalan lurus menjauh dari rinduku
Kamu yang diam-diam telah menghapus namaku
Kamu yang entah kenapa, aku selalu ingin bersamamu. 
Kamu yang selalu aku tunggu. Kamu. Kamu. 
Aku menunggu kamu bahagia, walau tanpa aku.


-nuruliu. 
2015.

Share:

2 komentar