Cara Mendapatkan Hadiah Gratis Dari Lifull Produk



Setelah cukup lama nggak nulis, kali ini saya kembali dengan sesuatu yang berbeda. Saya mau membisikkan sesuatu ke kalian, tentang sebuah website yang bisa memberikan kalian hadiah gratis berupa snack & beverage, juga skincare & makeup yaitu di lifull-produk.id! 

Lifull-Produk.id merupakan sebuah website bagi pecinta snack & beverage juga kosmetik, yang sudah memiliki member sebanyak 60.000 orang. Di dalam website Lifull-Produk kamu akan mendapatkan banyak sekali informasi lengkap mengenai produk snack & beverage, juga kosmetik favorite kamu, bahkan produk-produk yang belum kamu ketahui. Selain itu, Lifull Produk juga akan memberikan kesempatan untuk kamu yang mau mendapatkan hadiah gratis berupa snack & beverage, serta kosmetik gratis, tanpa dipungut biaya! Benefit menjadi anggota Lifull-Produk.ID adalah: 

Kamu bisa mendapatkan hadiah gratis yang ada di website Lifull Produk. Ada banyak sekali hadiah gratis dan sample gratis yang bisa kamu dapatkan mulai dari produk skincare, makeup, bodycare, juga makanan dan minuman yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya. Bahkan Lifull Produk juga memiliki banyak produk yang belum dijual di pasaran, lho. Atau produk-produk yang masih asing di telinga kita. Ini merupakan salah satu kesempatan untuk mencoba produk yang belum mainstream secara cuma-cuma. Untuk mendapatkan hadiah gratis dan sample gratis yang kamu inginkan, caranya gampang banget, kamu bisa ikuti petunjuk di bawah ini:


Pertama, pilih kategori hadiah gratis yang kamu inginkan. Ada produk makanan dan minuman, juga ada produk kecantikan.



Kedua, klik gambar produk yang kamu inginkan. Saat ini ada tiga produk hadiah gratis yang berpotensi menjadi milik kamu di bagian kecantikan. Kalau kamu mau hadiah gratis ini jadi milik kamu, caranya gampang banget! Klik tombol berwarna biru seperti di atas lalu kamu akan diarahkan ke tahap selajutnya.


Jangan lupa untuk login dulu ya, atau daftar terlebih dahulu jika kamu belum tergabung menjadi anggota. Pastikan juga data-data yang kamu isikan lengkap dan benar terutama untuk Nama Lengkap, Alamat, Alamat Email, dan Nomor hp yang bisa dihubungi. Kalau mau lebih praktis, kamu bisa daftar menggunakan akun facebook kamu. Sebelum submit, sekali lagi pastikan alamat yang kamu berikan sudah lengkap dan benar ya!

Ketiga, jangan lupa ingat batas deadline periode hadiah gratis yang kamu inginkan, kemudian cek nama kamu di page pemenang. Hadiah akan dikirimkan tiga hari setelah periode campaign berakhir. 

Keempat, jika kamu merupakan salah satu pemenangnya, maka saya ucapkan Selamat! Jangan lupa untuk unggah, dan beri ulasan pada produk yang kamu dapatkan di website Lifull-Produk.id!



Ini adalah hampers hadiah gratis dari Lifull-Produk.id yang saya dapatkan. Mau tau apa aja isinya? Di bawah ini merupakan beberapa contoh hadiah gratis dan sample gratis snack & beverage dan juga kosmetik yang juga bisa kamu dapatkan dari website Lifull-Produk.Id! 

Snacks and Beverage:
Di bagian Snacks and Beverage, saya dapat banyak snacks dan minuman gratis dafi Lifull Produk! Senang banget rasanya, apalagi saya memang hobi ngemil, hahaha! Belum lagi ada Kewpie Saus Matcha Vanila yang rasanya saya suka banget! Kewpie ini merupakan salah satu produk impor, lho. Tapi tenang aja, produk ini halal kok, karena didistribusikan oleh distributor resmi. Saya sering lihat brand ini, tapi belum pernah lihat saus manisnya di super market. Jadi, tentu saja saya senang sebagai pencobanya sebelum produk ini mainstream. 

Kosmetik dan Kecantikan:

Saya juga mendapatkan hadiah gratis berupa satu set body butter, lulur, dan minyak pijat Herborist edisi Zaitun dari Liful-Produk. Beneran deh, ini useful banget. Siapa sih yang nggak tau Herborist? Produk ini emang oke banget untuk mengatasi kulit kering. Saya suka ketiga-tiganya, dan beneran terpakai semuanya. Body butternya juga sering saya pakai sebagai hand cream, supaya tangan saya tetap lembut.


Selain itu, saya juga medapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk lainnya yaitu Caladine Gel untuk mengatasi rasa gatal, Marina UV White Hand and Body Lotion, serta tiga buah sample gratis Marina Smooth & GlowUV Two Way Cake yang sudah ada SPF 20 PA++! Cocok banget untuk saya yang lagi sering beraktivitas di luar ruangan.


Dan yang terakhir, hadiah gratis dan sample gratis yang saya dapatkan dari Lifull Produk adalah Oilum Collagen Body Wash, dan Shampoo ZINC. Saya suka bangeet sama sabun ini! beneran baru coba produk ini setelah dikirimin hadiah gratis dari Lifull Produk! Wanginya itu lho, wangi pisang yang bikin waktu mandi saya benar-benar menjadi me time yang berkualitas. Selain itu colagennya juga benar-benar melembapkan kulit, jadi saya ngga masalah untuk tidak pakai body lotion setelah mandi. Daan ini dia seluruh produk hadiah gratis dan sample gratis yang saya dapatkan dari Lifull-Profuk.id!



Gimana? Kamu mau mendapatkan hadiah gratis dan sample gratis seperti saya? Ikuti tutorial di atas, dan menangkan hadiah gratisnya. Selamat mencoba! Info Tambahan Lifull-Produk.ID Like dan follow Instagram dan Facebook Page Lifull Produk supaya kamu nggak ketinggalan info hadiah gratis dan sample gratisnya!


PT. Lifull Media Indonesia 

Website: https://www.lifull-produk.id 

Instagram: https://www.instagram.com/lifullhadiah 

Facebook Page: https://web.facebook.com/LIFULLHadiahSnack https://web.facebook.com/LifullHadiahBeauty








Share:

0 komentar