Wardah Exlusive Matte Lip Cream Review




Sebenarnya review kali ini merupakan salah satu draft yang belum selesai sejak beberapa bulan yang lalu. Ceritanya kebetulan waktu itu saya main-main di toko kosmetik Mutiara Jogja cari masker komedo untuk kangmas suami, dan malah berujung mampir ke counter wardah untuk beli beberapa lipstick, foundation dan DD Cream yang nanti akan saya review terpisah. Jadi, untuk kamu yang tinggal di Jogja, Toko Kosmetik Mutiara ini menjual berbagai macam jenis makeup, makeup tools, skincare, bodycare, dan sebagainya dengan harga yang miring banget. Untuk kamu yang mau tau lokasinya, tokonya ada di sebelah selatan flyover kampus UKDW Yogyakarta. 

Lipstick wardah yang saya beli kemarin adalah Wardah Exlusive Matte Lip Cream shade 02 FUSCHIONATELY dan 03 SEE YOU LATTE. Tapi kali ini saya juga mau masukin shade 10 BERRY PRETTY yang sebelumnya sudah saya review di sini dan ini dia penampakan ketiganya: 



Masih sama seperti sebelum-sebelumnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini packagingnya masih sama. Tube bening dengan tulisan di salah satu sisinya. Ngomong-ngomong yang shade Berry Pretty itu belum habis-habis lho, padahal sudah enam bulan dan masih sering saya pakai. Awet banget deh pokoknya. 
  

Untuk teksturnya, lip cream wardah ini creamy dan agak cair. Lip cream wardah ini juga cenderung kering ya hasilnya, jadi saya menyarankan untuk tetap pakai lip butter atau lip balm sebelum mengaplikasikan, supaya bibir kamu nggak kering dan pecah-pecah. Untuk wanginya sendiri, lipcream ini sama sekali nggak ada wangi-wangiannya, jadi aman buat kamu yang sensitif terhadap wewangian skincare dan makeup.  


Alasan kenapa saya suka banget sama lip cream ini yaitu karena hasilnya no kiss transfer dan tahan lama. Ketika dipakai makan pun warnanya masih tahan. Kecuali kalau makan makanan yang berminyak ya, bagian dalam bibir tentu akan memudar. Nah, berikut preview dari ketiga shade:


02 FUSCHIONATELY



Saya ngga tau kesambet apa sampai berani sekali ambil warna ini. Well, shade yang ini masih belum berani saya pakai pergi jalan-jalan karena warnanya yang terlau terang. 02 FUCHIONATELY ini merupakan warna pink neon yang bagus dipakai di bibir saya kalau saya sama sekali nggak pakai makeup mata yang mencolok. 


03 SEE YOU LATTE



Nah, kalau yang satu ini warnanya benar-benar nude. Saya juga awalnya sempat pesimis dengan warna ini karena kok kayaknya terlalu pucat ya? tapi, hei! Setelah dipakai ternyata warnanya bagus! 


10 BERRY PRETTY


Di antara ketiganya ini masih jadi faforit saya karena warnanya berada di tengah-tengah hahaha! 

Waktu hari raya kemarin saya memadukan shade 02 FUSCHIONATELY dan 03 SEE YOU LATTE dan hasilnya bagus banget! Akhirnya saya tau shade 02 FUSCHIONATELY ini mau diapakan.


Nah, itu dia review singkat saya soal Warda Exclusive Matte Lip Cream. Review kali ini sepertinya review tersingkat saya ya? Hahaha! Sampai jumpa pada postingan selanjutnya! 

Salam,


Share:

2 komentar

  1. Astagfirullah. Tangannya ditato. Agama Anda apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya penyembah toples nastar, mohon hargai saya. anda tidak tau rasanya menjadi minoritas.

      Hapus