The Face Shop: Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel Review




Akhir-akhir ini sepertinya Soothing Gel Aloevera sedang ramai diperbincangkan oleh para Korean skincare enthusiast. Selain Nature Republik, demi memuaskan hasrat para penggemarnya, The Face shop juga mengeluarkan produk skincare soothing gel aloevera bernama Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel yang juga memiliki segudang manfaat dengan harga yang affordable. Bayangkan, dalam satu jar berisi 300 ml, kamu sudah mendapatkan skincare, bodycare, dan haircare sekaligus. 
 
Saat pertama kali melihat jarnya dan apalagi setelah dijelaskan oleh counter guard-nya Face Shop, saya langsung semangat untuk membawa pulang si jumbo nan hijau ini. Begitu saya buka, saya senang sekali karena isinya memang banyak banget. Full, nggak nipu. Untuk packagingnya sendiri Face Shop: Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel hanya disekat oleh sekat transparan di dalamnya, jadi tetap rawa tumpah. Dan kemasannya yang besar tentu tidak travel friendly. Saran saya, pindahkan terlebih dahulu ke jar yang lebih kecil sebelum dibawa jalan-jalan apalagi kalau naik pesawat.

Gelnya bening dan sedikit wangi, tapi saya sama sekali nggak terganggu dengan wanginya. Dari sekian banyak fungsinya, gel ini paling sering saya gunakan dalam beberapa treatment berikut ini:

Untuk perawatan wajah, kamu bisa menggunakan Face Shop: Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel ini sebagai pelembap ataupun sebagai base makeup. Selain itu soothing gel ini bisa kamu jadikan masker pengganti sheet mask, lho! Untuk menjadikannya pelembap atau base makeup, cukup colek secukupnya fresh soothing gel ini lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Gelnya yang bening cepat sekali meresap di kulit. Sedangkan untuk masker, kamu bisa aplikasikan sedikit lebih tebal, dan biarkan dia meresap dengan sendirinya. Untuk penggunaan sebagai masker, saya sarankan untuk menggunakan ini setelah proses toning dan eksfoliasi. Setelah maskeran dengan ini, saya pribadi melewati sesi pelembap dan langsung memakai serum dan dilanjutkan dengan sleeping mask. 

Untuk perawatan tubuh, kamu bisa gunakan Face Shop: Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel ini sesaat sehabis terkena bakaran sinar matahari atau sunburn. Saya sangat menyarankan kamu untuk bawa ini kalau mau berjemur atau panas-panasan di pantai atau tempat lainnya. Gelnya yang dingin bisa menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari sehingga jadi nggak belang. Selain untuk mengatasi sunburn, gel ini juga bisa kamu gunakan ketika terkena panas kompor, cipratan minyak, dan sejenisnya. Caranya gampang, tinggal oleskan secukupnya di area yang terkena panas, dan kuitmu yang terbakarpun ngga akan mengalami pembengkakan. Selain itu kamu juga bisa aplikasikan fresh soothing gel ini di bagian tubuhmu yang kering seperti di bagian siku, lutut, mata kaki, dan lain-lain. 

Untuk perawatan rambut, kamu juga bisa menggunakan Face Shop: Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel dengan cara mengaplikasikannya di kulit kepala, kemudian pijat perlahan. Lakukan seminggu dua kali sebelum mandi agar kulit kepala kita bersih, sehat, rambutpun bisa tumbuh lebih lebat dan sehat. 
Sekian dulu review The Face Shop: Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel kali ini. Sampai jumpa pada review berikutnya!



Share:

0 komentar